REVOLUTION

REVOLUTION

Revolution

adalah nama dari generasi ke-17 Ruhul Islam Anak Bangsa, Banda Aceh yang juga merupakan anonim dari Republic of Seventeen Generation #Amazing17 IG : Revolution_tujuhbelas Twitter : @Gen_Seventeen Email : revolution_17@yahoo.com
Salam Generasi Perubahan!

Kontributor

Anda Pengunjung Ke

Jam

Popular Posts

Sabtu, 09 Januari 2016

Java's Trip
Selasa 22 Desember 2015 adalah hari dimana setiap cerita tentang perjalanan mengitari pulau Jawa berawal. Menghabiskan hari di Ibukota Jakarta, Bandung dan Yogyakarta. Ya, selayaknya menjelajah tiga belahan pulau Jawa.
Berpindah dari satu kota ke kota yang lain setiap hari mau tak mau membuat bus menjadi tempat ternyaman untuk beristirahat. Jadi, lupakan saja tempat tidur, apalagi kamar yang hangat. Beruntungnya, bus pariwisata ibukota yang kami tumpangi adalah bus yang nyaman untuk berwisata. Tidak ada bau apek apalagi suasana yang panas di dalam bus. And that's enough.


all day long Dufan !


Ocean Dream Samudera Ancol
























Tanah Abang















Institut Teknologi Bandung
Tangkuban Perahu
Tangkuban Perahu
Tangkuban Perahu







Borobudur Temple

















And it's the last day in Java !
Minggu 27 Desember 2015, beranjak dari Asrama Haji Pondok Gede setelah beristirahat disana, berakhir sudah Java's Trip. Senja Minggu itu kami beranjak menuju Pelabuhan Merak meninggalkan Pulau Jawa. And now let's road the trip to Sumatera !!

Pelabuhan Merak, Cilegon







0 komentar: