REVOLUTION

REVOLUTION

Revolution

adalah nama dari generasi ke-17 Ruhul Islam Anak Bangsa, Banda Aceh yang juga merupakan anonim dari Republic of Seventeen Generation #Amazing17 IG : Revolution_tujuhbelas Twitter : @Gen_Seventeen Email : revolution_17@yahoo.com
Salam Generasi Perubahan!

Kontributor

Anda Pengunjung Ke

Jam

Popular Posts

Minggu, 04 Januari 2015
As far as we know, ekstrakurikuler adalah kegiatan sekolah yang biasanya dilaksanakan setelah ujian semester di laksanakan sambil menunggu hari pembagian rapor. Kegiatan yang dilaksanakan biasanya bersifat non-formal, karena selain untuk mengisi hari-hari sebelum pembagian rapor, ekstrakurikuler juga dimaksudkan untuk menghilangkan kejenuhan setelah ujian berlangsung.

Dalam kegiatan ekstrakurikuler semester ganjil di Ruhul Islam Anak Bangsa kali ini, seluruh anggota kepanitiaan dipegang oleh Revolutioners. Dan ini merupakan kali pertama personil Revolution memegang tampuk kepanitiaan.

Ekstrakurikuler yang dilaksanakan pada 24-26 Desember 2014 kali ini mengusung tema 'DISTANCE' dengan motto 'KESUKSESAN ADALAH NAMA LAIN DARI KERJA KERAS'. Meski sepanjang hari hujan turun dan membuat panitia kebingungan me-mindah-tempat-kan kegiatan dari outdoor ke indoor, tapi kegiatan tetap berlangsung lancar. Ada sekitar 15 perlombaan yang dilaksanakan dalam ekstrakurikuler ini, dan setiap perlombaan menuntut wawasan, kekreatifitasan dan kekompakan peserta.

Rabu 24 Desember 2014, ekstrakurikuler dibuka dengan upacara pembukaan yang berlangsung di lapangan basket Ruhul Islam Anak Bangsa. Upacara diawali dengan pawai karnaval dari setiap kelas. Masing-masing kelas wajib mengusung tema dan unjuk aksi di lapangan se-kreatif mungkin.Tapi berhubung hujan turun, pembukaan dialihkan ke gedung aula.

pengibaran bendera ekstrakurikuler



Penutupan dilaksanakan Jumat malam, 26 Desember 2014 di aula Ruhul Islam Anak Bangsa. "Alhamdulillah walau dalam suasana yang kurang mendukung karena hujan, kegiatan ekstrakurikuler kali ini berlangsung sukses" tutur Firdaus An-Nur sebagai ketua panitia dalam pidatonya. Kegiatan ditutup dengan pengumuman dan pembagian hadiah dari setiap perlombaan. Dalam ekstrakurikuler kali ini juga, Diaven ( 2 Ag2 ) ditetapkan sebagai pemegang juara umum ekskul putra, dan el-Qanit ( 2 Ag1 ) sebagai juara umum ekskul putri.






0 komentar: