REVOLUTION

REVOLUTION

Revolution

adalah nama dari generasi ke-17 Ruhul Islam Anak Bangsa, Banda Aceh yang juga merupakan anonim dari Republic of Seventeen Generation #Amazing17 IG : Revolution_tujuhbelas Twitter : @Gen_Seventeen Email : revolution_17@yahoo.com
Salam Generasi Perubahan!

Kontributor

Anda Pengunjung Ke

Jam

Popular Posts

Jumat, 03 Oktober 2014


Aceh Besar (20/9), MAS Ruhul  Islam Anak Bangsa telah berhasil mensukseskan acara RIAB FAIR III dengan mengambil tema INCREDIBLE “Increase Creativity to be Unforgetable”. Ajang bergengsi ini dilakasanakan dari tanggal 15-20 september 2014 yang bertempat di kampus Dayah RIAB sendiri.

Pembukaan dilaksanakan pada tanggal 15 september, dibuka dengan penampilan dari sanggar rapai RIAB Gema Pasee Nanggroe kemudian diresmikan oleh perwakilan Gubernur Aceh dengan menekan bel sebanyak tiga kali sebagai simbol bahwa RIAB FAIR III telah dimulai.

Ini adalah kali pertama Ruhul  Islam membuat acara RIAB FAIR yang diikuti oleh sekolah-sekolah unggul Se-Aceh. Pada RIAB FAIR yang lalu RIAB hanya memperlombakan sekolah-sekolah dari Banda Aceh dan Aceh Besar saja .Pada acara tahunan ini banyak cabang lomba yang akan menarik perhatian. Berikut adalah daftar lomba yang diperlombakan :

Kategori SMA/MA :

  1. Cerdascermat
  2. DebatBahasainggris
  3. Syarhil Qur`an
  4. Nasyid
  5. Badminton Ganda
  6. TenisMejaGanda

Kategori SMP/MTs :

  1. CerdasCermat
  2. Tilawatil Quran
  3. OlimpiadeMatematika
  4. OlimpiadeFisika
  5. OlimpiadeBiologi
  6. KaligrafiNasakh
  7. Badminton Tunggal
  8. TenisMeja Tunggal

KatagoriUmum  :

  1. Ranking 1
  2. Scrabble
  3. Photography

Dan pada Akhirnya Even ini menampilkan SMAN 10 FAJAR HARAPAN sebagai juara umum tingkat SMA/MA sederajat. Dan MTSN MODEL BANDA ACEH sebagai juara umun tingkat SMP/MTS seterajat.

Meskipun ada halangan karena GOR (Gedung Olahraga) RIAB rusak parah akibat dihamtam oleh angin puting beliung semalam sebelum hari  acara dimulai. Tetapi perkara ini tidak menyurutkan semangat panitia untuk mensukseskan RIAB FAIR III. Panitia pun menggambil keputusan untuk menggunakan rencana B yaitu cabang Tenis Meja di pindahkan ke Kelas dan cabang Badminton di pindahkan ke GOR di Peukanbada dan Meuraxa.

Dan akhirnya pada tanggal 20 september acara RIAB FAIR III ditutup dan disambut dengan hangat oleh bapak Kemenag Provinsi Aceh yaitu bapak Drs.H,Ibnu Sa’dan. Dalam pidatonya beliau menyampaikan RIAB FAIR adalah Ajang yang sangat berguna bagi pendidikan Aceh. Karena ajang semacam ini dapat melatih mental dan kecerdasan siswa-siswi aceh baik intelektual maupun sosial.

“Acara ini sangat luar biasa, kalau bisa sekolah-sekolah lain yang ada di Aceh bisa mencontoh gebrakan yang dilakukan oleh Ruhul Islam Anak Bangsa. Membuat Acara semeriah ini sangatlah susah,banyak rintangan dan hal-hal yang tak terduga. Tetapi para panitia dengan semangat menyukseskan acara ini . dan saya sangat takjub karena ternyata seluruh panitia adalah siswa-siswi RIAB sendiri. Bayangkan, sangat luarbiasa pelajar dapat membuat acara sebesar ini”Ucap Ibnu Sa’dan dalam pidatonya.

Dan Acara RIAB FAIR III pun resmi ditutup oleh Bapak Kemenag Provinsi Aceh dengan simbolik ,dan didampingi oleh kepala sekolah Ruhul Islam Anak Bangsa Dr.Fauzuddin,S.Ag, M.Pd.


SAMPAI JUMPA DI RIAB FAIR  IV  yang akan di persembahkan oleh REVOLUTION !.

untuk informasi silahkan klik RIAB FAIR IV !



Panitia RIAB FAIR III
Persembahan Mars RIAB


Kata-kata Sambutan oleh Ketua Panitia





0 komentar: