REVOLUTION

REVOLUTION

Revolution

adalah nama dari generasi ke-17 Ruhul Islam Anak Bangsa, Banda Aceh yang juga merupakan anonim dari Republic of Seventeen Generation #Amazing17 IG : Revolution_tujuhbelas Twitter : @Gen_Seventeen Email : revolution_17@yahoo.com
Salam Generasi Perubahan!

Kontributor

Anda Pengunjung Ke

Jam

Popular Posts

Rabu, 17 Juni 2015
 Di postingan kali ini admin mau share sedikit tentang acara-acara yang sudah SUKSES dibuat oleh kepanitaan Revolution selama menjabat sebagai pengurus Osismada, mungkin banyak di antara kalian yang sudah lupa atau bahkan tidak ingat lagi tentang acara yang udah pernah kita buat :v. 


Pertama
Ekstrakurikuler semester satu

Untuk pertama kalinya, dalam kegiatan ini Revolution memegang tampuk kepanitiaan. Ekstrakurikuler ini dilaksanakan pada 24-26 Desember 2014 dan mengusung tema "DISTANCE". Dalam eskul semester ganjil ini, DiaVen Class (XI Ag2) ditetapkan sebagai juara umum putra dan El-Qanit Class (XI Ag1) sebagai juara umum putri.
Postingan lengkap tentang ekskul semester ganjil bisa dibaca disini [klik disini]

Ketua Panita Eskul Semester Satu
Diaven Class (Juara Umum Putra)
El-Qanit Class (Juara Umum Putri)



Kedua
Pelantikan Osismada 15/16

Kurang lebih setelah selama satu tahun di RIAB, Alhamdulillah ustad beserta ustazah memberikan kepercayaan kepada seluruh personil Revolution untuk memegang amanah menjadi pengurus Osimada 15/16. Pelantikan tersebut dilaksanakan pada tanggal 31 Januari 2015 di lapangan basket MA Ruhul Islam Anak Bangsa. Dan untuk pertama kalinya di kampus RIAB, pelantikan diadakan secara out door. Karena pada tahun-tahun sebelumnya, pelantikan di adakan secara in door di aula RIAB. Mungkin, ini merupakan salah satu titik perubahan yang dipersembahkan Revolution.

Pembacaan Ikrar

Para Formatur Alphabeth~Revolution


Ketiga
Peringatan Tahun Tsunami Jepang

Kampus Ruhul Islam Anak Bangsa menjadi menjadi pusat peringatan tsunami Jepang di Aceh pada 11 Maret 2015, dan dipusatkan di Gor Riab. Untuk tahun ini, peringatan Tsunami Jepang mengangkat tema "KIBOU" bermakna Harapan.

Foto Bersama Panitia Pelaksana

Keempat
Drama Bahasa (DB)

Dan pada tanggal (udh lupa :D), Revolution sukses mengadakan acara tahunan Drama Bahasa. Kali ini, drama bahasa mengangkat tema "Alfun Lailah wa Lailah" yang bermaksa seribu satu malam. Acara ini merupakan program jangka panjang departemen bahasa Osismada. Pada acara ini, Electric Class berhasil membawa pulang piala juara umum. Subhanallah ya :)








Electric Class (Juara Umum DB)


Kelima
Parade Jurnal

Acara ini merupakan salah satu program departemen Jurnalistik dan Informasi yang turut disukseskan oleh Revolutioners. Acara ini mengusung tema "FUTURISTIK" Masa depan, yang di laksanakan pada 30 April-01 Mei. Kali ini Kelas El-Qanit kembali membawa pulang piala juara umum. Selamat atas El-Qanit.
Info lebih lengkap bisa ngintip kesini [klik]






El-Qanit Class (Juara Umum Parade Jurnal)




Keenam
Haflah Takhrij angkatan 16

Ruhul Islam Anak Bangsa menggelar acara perpisahan kelas duabelas atau sering disebut Haflah Takhrij. Kegiatan ini dilaksanakan pada 06 Juni 2015 yang kepanitiaannya di pegang oleh seluruh personil Revolution .
Info lengkap lihat disini







Ketujuh
Esktrakurikuler Semester Genap

Ini merupakan acara yang tergolong sukses juga di tangan Revolution. Kegiatan ini bertemakan 'Laa Farha Illa Sa'ya' tidak ada kebahagiaan kecuali dengan usaha. Acara ini dilaksanakan pada 08-11 Juni. El-Qanit ditetapkan sebagai juara umum eskul semester genap ini, setelah setahun lalu meraih juga gelar juara umum pada ekstrakurikuler semester ganjil.
Cerita lengkapnya intip aja di sini 

[editor: Raka NJ]

Ketua Pantia Eskul Sementer Genap



Juara Umum Eskul Semester genap




























0 komentar: