REVOLUTION

REVOLUTION

Revolution

adalah nama dari generasi ke-17 Ruhul Islam Anak Bangsa, Banda Aceh yang juga merupakan anonim dari Republic of Seventeen Generation #Amazing17 IG : Revolution_tujuhbelas Twitter : @Gen_Seventeen Email : revolution_17@yahoo.com
Salam Generasi Perubahan!

Kontributor

Anda Pengunjung Ke

Jam

Popular Posts

Rabu, 16 Juli 2014
"Mulai hari ini status kalian udah jadi 'SANTRI', dek! Ruhul Islam Anak Bangsa ini pesantren, bukan sekolah umum. Jangan kalian sama-sama-in RIAB ni dengan sekolah luar! Beda, dek!"
Entah untuk yang keberapa kalinya bulir-bulir keringat itu kembali mengucur membasahi seragam putih-abu-abu yang baru terpakai hari ini. beberapa malah masih menunjukkan label toko yang -mungkin- belum sempat dilepas. Hari ini hari pertama mereka menikmati seragam SMA yang harus disambut secara menyebalkan dengan 3 hari OSPEK. ratusan santriwan dan santriwati baru memenuhi aula berdinding putih yang harusnya memberi nuansa menyenangkan, tapi hari ini terasa sebaliknya.  senior terus mengoceh memberi petuah.

"Jangan bandel disini, dek! Aturan yang ada dipatuhi. Kalian tau? Kalian ini generasi ke-17 di RIAB. Seventeen, dek! Jaga baik-baik nama angkatan kalian!"

Dan hari itulah, 24 Juni 2014-generasi 17 terbentuk.
Nama 'REVOLUTION' merupakan anonim dari Republic of Seventeen Generation yang disepakati sebagai nama angkatan 17 MA Ruhul Islam Anak Bangsa. Revolution terdiri dari 5 kelas. 2 kelas putri, dan 3 kelas putra.

el-Qanit class ( Ag1 )

Diaven class ( Ag2 )

Areos class ( IPA-1 )

Expost class ( IPA-2 )

Electric class ( IPA 3 )

2 komentar:

Unknown mengatakan...

ceee yg jurnal,, mantap
semangat Revolution !!

Unknown mengatakan...

haha :D oke (y)